terimakasih masukannya, mang okim. mudah2an dapat ditindak-lanjuti.
mungkin nanti dapat ditelusuri melalui prosidings yg dulu selalu
dicetak, kapan mulai ada perbedaan. jangan2 hanya salah cetak saja
pada suatu waktu dulu.

utk kang budi dan pak bachtiar, selamat atas penerbitan bukunya. wah,
ini tentu dapat memacu iagi khususnya komandan divisi geowisata.
meskipun tidak atas nama iagi, semoga saja iagi juga jadi ikut2an
terangkat namanya, he.. he..

satu yg menarik buat saya dari rangkaian tulisan mang okim (agak saya
ubah): bagaimana membuat iagi jadi lebih BERARTI...

salam,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...