From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:rovi...@gmail.com]
Sent: Friday, April 17, 2009 10:54 AM
To: geologi...@googlegroups.com; Milis IAGI-net; Forum Himpunan Ahli Geofisika
Indonesia; migas_indone...@yahoogroups.com
Subject: [iagi-net-l] Re: [Geologi UGM] ENI Targetkan Blok Ambalat Mulai
Produksi 2010

Semestinya Indonesia memberikan "insentif khusus" utk
lapangan-lapangan di daerah "kritis"termasuk blok ini. Titik-titik
aktifitas ini dimasa depan akan menjadi pertanda, tetenger atau
"landmark" dalam menentukan teritorial sebuah negara.

Tetapi yang namanya "insentif" itu juga sensitif. Perlu perhatian
khusus bagi KPK, DPR dan lembaga-lembaga pengawas lainnya dalam
menyikapi hal sensitif namun juga strategis.

Cobak ada NSA - National Security Agency yang tugasnya mementingkan
eksistensi negara.

RDP

--
Dongeng anget :
http://rovicky.wordpress.com/2009/04/11/skenario-pilpres-2009/

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...