From: Nataniel Mangiwa [mailto:nataniel.mang...@gmail.com]
Sent: Sunday, July 12, 2009 11:40 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Djadjat Sudradjat meninggal

Almarhum Pak Djadjat adalah orang yang sangat saya respeki sejak saya
mahasiswa.

Jujur saja, tidak banyak dosen di ITB yang punya karakter seperti beliau.
Beliau melayani semua mahasiswa, baik yang nakal, yang nilainya
jelek/ngulang, yang dekil/kotor dengan sama rata tanpa pilih-pilih. Itu
sangat berkesan kuat dalam ingatan saya. Dan walaupun saya ngulang pelajaran
beliau, tapi beliau tetap objektif dan tidak meremehkan mahasiswa yang
mengulang. Walhasil setelah mengulang, akhirnya dapat A.

Selamat jalan Pak Dosen yang baik dan sederhana, turut berbelasungkawa
kepada keluarga yang ditinggalkan.

Ex mahasiswa P Djadjat 2periode.
Natan

2009/7/12 yanto R.Sumantri <yrs...@rad.net.id>

> Inalillahi wa inalillahi ro'jiun
>
> Telah meninggalkan kita Rekan
> Djadjat   Sudradjat dosen Geologi ITB (alumni ITB - 1964)
> setelah sakit semenjak thn 2003
> Alm meninggal tgl 11 Juli 2009 jam
> 06.45 di RS St Boromeus dan dikebumikan di Pemakaman ITB di Setra Sari.
> Alm saya kenal sebagai pribadi yang selalu gembira ,dan membawa suasana
> ceria disekelilingnya, hal ini saya alami saat bersam - sama bekerja
> didaerah sultra pd thn 1969-1970.
> Selamat  jalan kawan.
> Semoga diterima disisi Allah SWt , dan diampuni segala kesalahan-nya
> [...]

Note: The information contained in this e-mail is intended only for the use of
the individual or entity named above and may contain information that is
privileged, confidential and exempt from disclosure under applicable law. If
you are not the intended party to receive the message and its attachment(s),
you are hereby notified that any dissemination, distribution or copy of the
message is strictly prohibited. Please immediately notify the sender and delete
the message as soon as possible. Thank you for kind attention.

Catatan: Informasi yang terdapat dalam e-mail ini ditujukan hanya untuk
penggunaan individu atau kelompok yang disebutkan di atas dan mungkin berisi
informasi yang istimewa, rahasia dan dikecualikan dari pengungkapan menurut
hukum yang berlaku. Jika Anda bukan pihak yang ditujukan untuk menerima pesan
ini beserta lampirannya, dengan ini Anda diberitahukan bahwa penyebaran,
pendistribusian atau penyalinan pesan ini adalah sangat dilarang. Harap segera
memberitahu pengirim dan menghapus pesan ini secepatnya. Terima kasih atas
perhatian Anda.

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...