mohon bantuan barangkali ada yang bisa menjawab pertanyaan dibawah.

terimakasih
rinaldi

---------- Forwarded message ----------
From: Priyo Susetyo <pr...@na.its.ac.id>
Date: 2009/7/30
Subject: [Geologi] Overview ttg vulcano sand
To: geol...@migas-indonesia.com

Selamat Pagi dan Salam Kenal Bapak/Ibu Moderator KBK Geologi

Saya Priyo, mahasiswa ITS Jurusan Teknik Perkapalan. Rencananya Saya akan
menyusun Tugas Akhir/Skripsi. Inti dari penyusunan skripsi Saya tersebut
adalah perbandingan abrasive/partikel yang berasal dari gunung berapi atau
yang dikenal diindustri maritim adalah vulcano sand dengan abrasive yang
umum dipergunakan yaitu pasir silika

Kedua abrasive itu adalah untuk proses pembersihan plat/lambung kapal
sebelum dilakukan pengecatan atau yang dikenal dengan kegiatan blasting

Pertanyaan Saya adalah :

1. Saya ingin tahu secara detail, bagaimana caranya abrasive tsb diolah
dari sumbernya di gunung berapi hingga menjadi abrasive untuk blasting?

2. Apakah Bpk/Ibu moderator memiliki flowchart hingga abrasive (vulcano
sand) bisa di pergunakan untuk blasting?

Saya berharap Bpk/Ibu moderator bisa memberikan pencerahan dan
referensinya demi rencana skripsi Saya tsb. Semoga Alloh akan membalas
amal baik dari Bpk/Ibu semua. Dan Saya mohon maaf apabila ada kata - kata
yang kurang berkenan. Terima Kasih

Priyo Susetyo P-44
Jurusan Teknik Perkapalan
Fakultas Teknologi Kelautan
Institut Teknologi Sepuluh Nopember-Surabaya

--

http://www.its.ac.id

Kirim email ke