Assalamu'alaikum,

Maaf pak, menanyakan untuk pendaftaran anggota IAGI apakah harus mengisi
formulir kemudian mengirimkan ke Pengurus Pusat di jakarta?

Kebetulan saya belum menjadi anggota resmi, cuman barusan ikutan milis, tetapi
lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan, Pak.

Kalau untuk wilayah kallimantan khususnya KALTIM apakah sudah ada PENGDA dan
kantor sekretariatnya?

Kalau ada saya mau mampirĀ  buat ndaftar, Pak.

Terimakasih.

salam,
argo wuryanto

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!