Kang Minok,

Itu bangunan di kawasan dago pakar resort banyak yg cedera akibat gempa
tasikmalaya kemarin, mungkin juga termasuk gedung bina bangsa school,
kawasan ini kan dekat ke sesar lembang..karena kalau jalan ke tonggoh (atas)
menuju The valley terus ke ciburial di baliknya kan sdh ada gawir sesar
lembang terusan dari gn. batu?, ada tidak ya pengaruh sesar lembang untuk
pemukiman sekitar daerah dago-coblong-ciburial, mengingat banyak juga rekan
geology yg tinggal di kawasan tersebut..termasuk pak Kusuma kali (kalau ada
khawatir juga dengan hotel marbella yg menjulang tinggi di kawasan
tersebut). Mohon pencerahannya karena seperti himbauan Kang Minok soal
asuransi rumah akibat gempa ternyata tak termasuk klausal yg akan di cover
oleh asuransi (juga akibat Tsunami) sewaktu membelinya.

tararengkyu