--- Pada Rab, 10/2/10, Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com> menulis:

Dari: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Judul: Re: [iagi-net-l] Delta Sepinggan yang "terpinggirkan" - Need info
Kepada: iagi-net@iagi.or.id
Cc: "Redy Zahar" <red...@gmail.com>
Tanggal: Rabu, 10 Februari, 2010, 5:12 PM

Btw, regional studinya Unocal itu pernah dipublikasikan nggak ?
Kalau ngga salah mereka menggunakan (introduce) nomenklature horizon KR
(Kutai Regional ??) dimana publikasinya IPA, AAPG, SPE ?

RDP