Maaf Pak Moderator,

Antara isi scan klipping dan email pengantar koq menurut saya gak nyambung
ya. Di pengantar ditulis "pendapat Mori" koq isinya pendapat Ketua-ketua
IAGI.

Kalau ada klipping yang benar-benar berisi pendapat Mori (misalnya hasil
wawancara langsung dengan prof Mori) boleh dong dishare di sini. Penasaran
juga pengin tahu apa yang dia katakan sebenarnya etntang Lusi. Di kliping
itu rasanya lebih ke arah menggosipkan Mori.

Salam,

Soenoe.