Bang Ridwan Nyak Baik, uda Nas, dkk lainnya,

Dapat saya jelaskan bahwa sesuai dengan judulnya, 'ikatan alumni
geologi itb', ya semua orang yg pernah mengenyam pendidikan dan lulus
di jurusan atau departemen teknik geologi itb, tak ada sangkut-pautnya
dengan masa os atau diksar atau lainnya.

Saat ini, Ketua IA Alumni Geologi ITB adalah rekan Cyril Nurhadi;
sebelumnya dipegang oleh om Agus HH. Setelah ini? Entahlah, 'kan
pemilunya juga sedang dipersiapkan.

Demikianlah sekilas info, semoga cukup jelas dan bermanfaat. Diskusi
tentang hal ini (pemilu) dapat diikuti di milis khusus alumni (ada
beberapa milis sih).

salam,
syaiful
* sbg alumni geologi itb, angkatan 85 (tahun masuk)

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)