G&G&G dan N&N&N (narik...narik...narik)

Sent from Wireless Handheld

-----Original Message-----
From: "Sigit" <si...@epintl.com>
Date: Fri, 9 Apr 2010 17:40:05
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] Ikut Nggambung lagi di IAGI-NET
Salam..Rekan2 IAGI-NET.

Terima kasih Pak Dhe Rovicky yg sudah membantu mendaftarkan diri saya bergabung
kembali ke IAGI-NET. Betul ini saya Pak Dhe, terkadang saya membantu rekan2 "yg
sudah cukup berpengalaman" untuk bekerja di LN kalau ada kesempatan yg sesuai
dengan skillset-nya tentunnya melalui jaringan saya.

Sudah 10 tahun ini saya tidak bergabung dengan IAGI-NET. Bukannya menghilang,
tapi mem-fokus-kan diri menjadi global citizen. Untuk itu mau "kulo nuwun" lagi
untuk diperbolehkan nggabung (baca: bergabung) di milis IAGI-NET. Kali bisa
ikut meramaikan obrolan seputar G&G.

Sedikit perkenalan bagi yang belum kenal. Saya masih menekuni bidang G&G selama
20th ini, yangmana saya bumbui sedikit dengan aspect bisnis selama 5th terakhir
ini. Area of interest: Konsultasi geofisika praktis di bidang perminyakan,
Client management dan Knowledge Based Entrepreneurship. Wilayah kerja meliputi
India, Jepang, Korea, South East Asia (Oppsss..tidak termasuk Indonesia),
Middle East dan West Africa.

Tempat tinggal: Kuala Lumpur. Hobby: musik, golf-golf dan golf (G-G&G)
Hmm..HC-19..kali ada yg mau ngajak golf.

Itu saja perkenalan dan sukses buat semuanya.

Salam,

Rusdinadar Sigit (Sigit)