From: yanto R.Sumantri [mailto:yrs...@rad.net.id]
Sent: Tue 4/27/2010 4:00 PM
To: iagi-net
Subject: [iagi-net-l] dibutuhkan segera production geologist

Mohon maaf lewat Jaur Umum .

Satu perusahaan minyak TAC yang
beroperasi di Sumatera Selatan membutuhkan dengan segera seorang
Production Geologist..

Diharapkan memenuhi syarat
sbb:

1. Telah berpengalaman dialam menangani lapangan produksi
minimal
     sepuluh tahun.
2. Menguasai
prinsip prinsip produksi minyak dari batuan reservoir klastik,
3.
Dapat mengerjakan sendiri pekerjaan interpetasi 3- D .
4. Mengerti
prinsip teknik produksi.
5. Usia tidak lebih dari 60 tahun.

Bagi yang berminat mohon mengajukan CV nya ke alamat japri saya.

Yanto R.Sumantri.

Nganyerikeun hate
batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

believed to be clean.

believed to be clean.