From: xbwxx
Sent: Friday, June 18, 2010 2:10 AM
Subject: Urgent Permintaan Bantuan

Halo,

Apa kabar? Hope semuanya baik-baik dengan Anda dan keluarga, saya tahu ini
mungkin kejutan untuk Anda tetapi saya minta maaf karena tidak menginformasikan
tentang saya bepergian ke Skotlandia untuk Seminar.

Aku perlu bantuan dari Anda karena aku salah tempat dompet saya dalam
perjalanan saya ke hotel, uang saya dan barang berharga lainnya hilang termasuk
kartu kredit saya. Aku akan seperti Anda untuk membantu saya dengan pinjaman
mendesak £ 2000 british yang adalah sekitar $ 3200 $ untuk memilah-out dari
hotel saya tagihan dan mendapatkan diriku kembali ke rumah. Ini adalah satu hal
saya akan selalu menunjukkan rasa terima sepanjang hidup saya.

Aku akan menghargai apa pun yang Anda mampu untuk membantu saya dengan dan saya
berjanji untuk mengembalikan uang segera setelah aku pulang ke rumah. Silakan
melakukan ini bagi saya dan saya akan berterima kasih. Let me know jika Anda
dapat membantu saya keluar sehingga saya bisa mengirimkan rincian untuk membuat
transfer melalui Western Union atau Money Gram transfer.

Salam,
xbwx