From: MIKO <m...@cbn.net.id>
Subject: [iagi-net-l] ANTARA CITEREUP - CITEUREUP DAN PENELITIAN MINERAL
To: "IAGI" <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Wednesday, June 23, 2010, 6:05 AM

Rekan-rekan Ahli Kebumian yang budiman,

Koreksi sakti yang dilontarkan oleh Prof. Koesoemadinata tentang nama Citereup
yang salah eja ternyata mendapat sambutan bertalu-talu dari rekan-rekan IAGI.
Semangat rekan-rekan dalam menyampaikan pendapat , pandangan, dan komentar
sungguh mengagumkan sehingga forum yang tercipta bagaikan  forum bahasa Sunda
saja. Hal yang sama terjadi kalau masalahnya menyangkut migas atau lumpur,
banyak sekali yang nimbrung, sampai berhari-hari. Tetapi kalau yang dilontarkan
menyangkut masalah mineralogi , kok very quite ya ? Pertanda apakah gerangan ?
Apakah laboratorium batuan dan mineral di universitas-universitas kebumian
tersohor di negeri kita sudah pada tutup ya ? Atau para ahlinya sudah males
meneliti mineral atau batuan dan lebih milih pindah ke sektor migas atau sektor
eksploitasi sumber daya mineral ?  Wallahualam.

Salam cinta mineral dan batuan,
Mang Okim

Indonesian Gemstone Promotion Center
Jl. Pajajaran No. 145 Bandung 40173