  From: Ninditarini Djajasaputra
  To: MIKO ; IAGI
  Cc: Fellowship D3400
  Sent: Monday, June 28, 2010 4:11 PM
  Subject: Re: [Fellowship Rotarian District 3400] GEM-LOVERS : CINCIN GIOK
ABAH ONTEL

  Dear PDG Miko,

  Ada-ada saja "kelakuan" PDG kita yang satu ini, hehehe.
  Ketahuan deh batu akiknya Abah Ontel ternyata jenang gulo.
  Kalau gitu saya hati-hati ah kalau pakai yang jenis batuan ga dekat-dekat PDG
Miko (hua hahaha), padahal punyanya cuma batu di kebun.

  Yang lalu dimuat, batu "apanya" sapi itu memaang beneran pak Miko? Bentuknya
saja yang mirip bukan?
  Apapun, tetapi cerita pengalaman PDG Miko sangat menarik. Saya tidak pernah
ketinggalan membacanya.

  Salam Batu Mulia,

  Rini Yutata