kebetulan saya ketemu tim tsb di ngawi (pas liburan 3 minggu lalu).
sbg info tambahan, paling tidak ada 3 geolog nasional lho yg berada di
dalam tim tapi tidak disebutkan namanya: pak yahdi zaim, pak yan, dan
pak aswan.

salam dari bandung,
syaiful
* simposium mesozoik...

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...