Wassalmuallaiukum WW

Terima kasifh Fik , sama sama .

Si Abah>

*Assalamu'alaikum Wr Wb,*

> Para sahabat yang insya Allah dirahmati Allah
SWT.
> Khususnya yang akan menunaikan ibadah Shaum Ramadhan
>

> *BISMILLA-HIRRAHMA-NIRRAHIYM*
>
> If there is a day, there Must Be a night
> If
there is a black, there must be a white
> If there is a mistake,
there must be forgiveness

> Mata kadang salah
melihat....
> Mulut kadang salah berucap....
> Hati kadang
salah menduga.....
> Maafkan segala kekhilafan yang pasti
ada....

> *MARHABAN YAA RAMADHAN*
>

> *Saya dan keluarga mohon maaf lahir dan bathin....*
>

> Taqqobalahu Minna Waminkum, Taqoballahu Ya Karim,
>
> Allaahumma baariklanaa fi Sya'ban wa ballighnaa Ramadhan
>

> *SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHAUM RAMADHAN 1431
H.*

> *SEMOGA KITA DAPAT MENJALANKAN IBADAH PUASA
DENGAN OPTIMAL, AMIEN.*

> Insya
Allah silaturahmi kita tetap terbina selamanya.

Semoga sukses dalam karir dimanapun dan keluarga yang bahagia.

> Sampai jumpa lagi.
>

> *Wassalamu'alaikum Wr Wb,*
>

> *Taufik Alif Manan dan keluarga*
>
> *

*

Nganyerikeun hate
batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke