Rekan rekan

Kang Ibing telah meninggalakn kita.
Innalillahi wa Inallilahi ro'jiun.
Seorang seniman Sunda yang
dengan tepat telah mampu menokohkan siKabayan dengan tepat. Seorang yang
langka untuk saat ini .
Penokohan si Kabayan yang lucu  , lugu
dan kadang kadan konyol itu selalu mengingatkan saya kepada  lambang
rakyat kecil yang miskin akan tetapi tetap bergembira.
Kebetulan saya
dan Alm satu SMA , hanya saya lebih tua dua kelas dari Alm , memang
sewaktu di SMA kalau ada acara acara "perpisahan"Alm selalu
muncul , dan kemudian meneruskan kuliah di Fakultas Sastra UnPd jurusan
Bhs Rusia, saya tidak tahu apa selesai atau tidak..
Semoga arwahnya
diterima Allah SWT.
Saya tidak tahu siapa yang menciptakan tokoh
imajiner ini ? (berangkali Awang tahu?)

si Abah

Nganyerikeun hate batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate
jalma hirupna pada ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke