Anggota milish yhs,

Terimakasih pak Djedi untuk sharing potongan hasil AMT.
Hasil awal dari gambar tsb pernah saya lihat dari pak Nurhasan (itb).

Setuju dengan pak Djedi bahwa ada zona resistivity rendah dengan
dipping ke arah timur yang mengindikasikan geometri dari sesar Opak.
Walaupun sebetulnya lokasinya sedikit ke timur dari morphologi sesar
opak yg kita kenal sekarang (sesar opak pada peta berada pada A13-A14).

Dan sebetulnya penampang melintang dari gempa susulan
yang kami estimasi (diperlihatkan pada blog pak Rovicky)
juga memiliki dipping ke arah timur. Dan beberapa gempa cukup besar M>4.5
terjadi di bagian ujung bawah dari bidang ini (kedalaman >20).
Yang apabila di proyeksikan horizontal berada di sebelah timur dari sesar,
sehingga terlihat jauh dari sesar opak, padahal merupakan down-dip extension
dari sesar.

nuhun,
irwan meilano

--