kalo pake analogi panci kering yg puaanass terus disiram air, sepertinya
akan ada letusan2 kecil, yg mungkin bisa menyebabkan kesetimbangan
terganggu, sehingga yg material yg ada diisi panci ikutan keluar, karena
sebelumnya walaupun puanass tetapi dalam keadaan setimbang. bisa ga ya pake
analogi seperti itu?

salam
byn