pak kartiko,

lampu 'dinamo' tsb masih ada kok. coba sekali-kali penjenengan ngojek
(sepeda) di stasiun kota. atau kalau mau ketemu dg salah satu kelompok
pecinta sepeda 'grup sepeda onthel' (di jakarta ada, juga di yogya).
mereka masih pakai sepeda seperti yg dimaksud.

kalo saya sih, dan beberapa 'geologist muda' yg aktif di milis ini,
juga pakai sepeda, tapi lampunya pakai baterai kering.

salam,
syaiful
* kawan2 yg kerja di migas, ada lho milis petrobikers, he..he..