Rekan-rekan,

Dalam angket yang baru saja diedarkan dalam rangka 50 tahun IAGI, banyak
masukan yang menyatakan bahwa PIT-IAGI merupakan program yang bagus.

Kemudian saya tanya ke secretariat IAGI mengenai jumlah peserta PIT.
Sayangnya secretariat tidak punya data-data jumlah peserta PIT-IAGI.
Data dipegang oleh panitia dan rupanya tidak pernah dilaporkan ke
secretariat.

Melalui milis ini saya minta data jumlah peserta PIT, paling tidak 5
tahun terakhir, tapi kalau ada data PIT tahun-tahun sebelumnya, tolong
juga diinformasikan.

Terima kasih sebelumnya,

Herman Darman

Regional Exploration - Greater Caspian

Shell International Exploration and Production B.V.

Correspondance: P.O. Box 162, 2501 AN  The Hague - NL

Office: Carel van Bylandtlaan 5, 2596 HP  The Hague - NL

M: +31-(0)61 097 2827

T: +31-(0)70 377 5340

E: herman.dar...@shell.com <mailto:bram.vanderko...@shell.com>

Kirim email ke