Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pahlawan-pahlawannya
(menurut siapa ini yha?)

Organisasi yang besar adalah organisasi yang menghormati
pendiri-pendirinya (ini sih menurut saya sendiri).

Jadi dalam rangka 50 tahun IAGI, saya mau cari foto-foto dari Panitia
Enam, para pendiri IAGI, yaitu:

1.      Ismet Akil
2.      J. A Katili
3.      Sartono
4.      Soetaryo Sigit
5.      Johannas
6.      Bachtoel Chatab

Sementara ini saya hanya punya foto Sartono dan Katili. Ada yang bisa
kirimkan saya foto dari 4 tokoh lainnya?

Kalau bisa dikirim sebelum tanggal 4 October (Senin minggu depan) karena
kami perlu siap-siap naik cetak untuk Berita IAGI. Kalau terlambat tetap
kirimkan saja, karena kita perlu untuk dokumentasi.

Terima kasih,

Herman Darman

Regional Exploration - Greater Caspian

Shell International Exploration and Production B.V.

Correspondance: P.O. Box 162, 2501 AN  The Hague - NL

Office: Carel van Bylandtlaan 5, 2596 HP  The Hague - NL

M: +31-(0)61 097 2827

T: +31-(0)70 377 5340

E: herman.dar...@shell.com <mailto:bram.vanderko...@shell.com>

Kirim email ke