buat para pembaca berita dari internet (karena sering ga sempet baca koran
lagi)....pasti udah tau lah, kalo berita2 bombastis keluaran detik.com
kebanyakan bo'ongnya daripada benernya :)

Regards,

Yogi Priyadi

             Rovicky Dwi
             Putrohari
             <rovi...@gmail.co                                          To
             m>                        iagi-net@iagi.or.id
                                                                        cc
             11/11/2010 09:11
             PM                                                    Subject
                                       Re: [iagi-net-l] Re: [Forum-HAGI]
                                       Warga Bantul Lihat Kepulan Asap
             Please respond to         Keluar Dari Gunung Purba
             <iagi-...@iagi.or         Nglanggeran
                   .id>

KAGAMA - Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada
Buat pnybr gosip Nglanggran c/q Detik.News: Brita anda TIDAK BENAR.
Sjk semula saya sdh tdk percaya, tapi buat konfirmasi :
 1. Hari ini brsm tim UGM kami dtg ke Nglanggran.
2. Saya melihat disana tdk ada apa2, cuaca cerah, tdk ada asap
mengepul apalg suara gemuruh (penduduk stmpt heran ttg ini). Semua
tenang, silahkan bagi yang mau berwisata, panjat tebing. Secara
geologis, Nglanggran aman!!
Ir. Wartono Rahardjo

http://www.detiknews.com/read/2010/11/11/070029/1491830/10/warga-bantul-lihat-kepulan-asap-keluar-dari-gunung-purba-nglanggeran?991102605&gt

Bachroni

--
Sent from my mobile device

*Pray for  JOGJA*

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain  confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any  other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.