From: "herman.dar...@shell.com" <herman.dar...@shell.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Wed, December 22, 2010 9:56:43 PM
Subject: [iagi-net-l] Carbonate Expert di Indonesia

Rekan-rekan,

Di Indonesia banyak sekali formasi batuan gamping dan pastinya banyak
orang yang sudah menelitinya.

Kalau saya ditanya siapa Carbonate Expert di Indonesia, saya akan jawab
(alasannya dalam kurung, maaf tidak lengkap):

1.      R. P. Koesoemadinata (membuat klasifikasi batuan karbonat)

2.      Alit Ascaria Ngakan (PhD batuan karbonat... tapi suaranya sudah
agak menghilang...kemana saja beliau yha?)

3.      Kristian N. Tabri (pengajar di ITB)

4.      Yusak Setiawan (e-mailnya: batugamp...@....com)

Tapi aneh rasanya kalau saya cuma bisa menyebutkan 3 orang Indonesia
saja. Tentunya network saya terbatas dan pasti banyak yang saya belum
kenal. Dapatkah kawan-kawan membantu saya mengidentifikasikan
rekan-rekan pakar batuan gamping dan spesialisasinya (misalnya
diagenesa, sedimentologi, fractured carbonate, etc.)

Salam,

Herman Darman

Kirim email ke