Test masuk mas Daru, sy sekalian juga ngetest....

Pardan - Surabaya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "S. (Daru) Prihatmoko" <sd...@indo.net.id>
Date: Mon, 28 Feb 2011 09:40:16
To: IAGI-net<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] Fw: Test posting ke milis iagi-net
Test.. Sesuai arahan pak Mod..

------Original Message------
From: Paulus T. Allo
Subject: Test posting ke milis iagi-net
Sent: Feb 28, 2011 1:48 PM

bapak-bapak,

saya mengirimkan email ini karena dari catatan saya, sebelumnya pernah
ada problem dalam hal posting ke milis iagi-net.
problem yang pernah ditemui meliputi gagal posting dari perangkat
blackberry dan gagal posting dari email kantor.

sehubungan dengan adanya perubahan setting yang dilakukan terhadap
milis iagi-net, mohon kiranya untuk mengirim test email ke milis
iagi-net (iagi-net@iagi.or.id) untuk melihat apakah perubahan setting
yang dilakukan sudah dapat memperbaiki problem yang ada sebelumnya.

apabila masih ditemui kegagalan posting ke milis iagi-net, mohon untuk
mengirimkan email "failure notice" tersebut kepada saya untuk
pengecekan lebih lanjut.

terima kasih atas kerjasamanya.

Paulus Tangke Allo
Admin IAGI-net.