Jangan berkecil hati Saudaraku.
sekedar info : Kalo anda memang sangat bercita-cita ingin sekali melanjutkan
bangku kuliah di PTN, anda boleh mencobanya dengan ikut ujian nasional (dulu
UMPTN), contohnya ITB..kalo anda lulus di ITB, dan anda melaporkan kondisi
anda dengan jujur, saya yakin anda akan dibantu oleh lembaga-lembaga
beasiswa di ITB seperti IOM, Fakultas, LPKM Dll.ini pengalaman teman saya
yang dari awal masuk hingga tamat dibantu oleh para lembaga diatas.
mungkin bisa dibuat sebagai rujukan.
Jangan Menyerah!!!!

Salam,

RES