suwun infonya, cak ikhsyat. dengan info ini, saya kira kawan2 akan
lebih paham dan maklum, sehingga tidak mendiskusikan 'kebobrokan'
dunia pendidikan dan yg terkait di tanah-air kita tercinta. semuanya
pasti punya niat yg sama utk mempunyai wadah pendidikan yg
top-markotop dan penguasa yg mampu mengendalikan kekuasaannya dg baik.

salam,
syaiful

--
Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808

Technical Manager of
Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...