  From: Bowo Pangarso
  To: IAGI
  Sent: Wednesday, June 22, 2011 1:56 PM
  Subject: [iagi-net-l] Sharing pengalaman mengenai wireline
logging/LWD/mudlogging company China

  Rekan-rekan IAGI yang budiman,
  Kalau tidak keberatan saya mohon sharingnya dari rekan-rekan sekalian
mengenai pengalaman berinteraksi dengan perusahaan wireline logging/LWD company
China.
  Untuk segala aspek baik teknikal, non teknikal, maupun harga. Salah satu yang
bisa saya dapatkan melalui browsing di internet adalah
http://www.cnlc.cn/cnlcWeb/Index.htm, saya pernah dengar juga ada Da Qing?

  Akan lebih baik kalau bisa japri saja, tapi saya mohon kalaupun melalui jalur
umum, opini yang keluar tidak mendiskreditkan satu perusahaan tertentu.

  terimakasih,
  Bowo

  “Save a Tree” – Please consider the environment before printing this email.

“Save a Tree” – Please consider the environment before printing this email.

Kirim email ke