Abah Yanto,

Seperti tahun2 sebelumnya, mestinya untuk mengakomodir anggota yg diluar
kota dan luar negri dapat memberikan suaranya melalui email, fax dan pos.
Untuk tahun ini mestinya juga akan sama.
Nanti penghitungan suaranya dilakukan pada saat rapat anggota / setelah
acara penutupan JCM. Dan direncanakan akan berbarengan dengan HAGI. Jadi
nanti akan rame.....karena anggotanya ada yg agen ganda alias anggota HAGI
ya anggota IAGI atau sebaliknya....