Saya ikut mendukung Pakdhe RDP, :).

tabik
bosman batubara

________________________________
From: Made Sulitra <made.suli...@petrochina.co.id>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Monday, August 1, 2011 3:05 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Yusak mendukung Rovicky

Ikut mendukung Rovicky

Made
----- Original Message -----

            : [iagi-net-l] Pemilu IAGI 2011 - Pendaftaran Bakal Calon Ketua
            IAGI
            2011, 9:57 AM

 Kampanye :  12 Agustus – 29 September 2011> > Debat Calon  : 16 Agustus 2011
& 29 September 2011> >  Pengiriman Kartu Suara oleh Panitia: 15 Agustus 2011> >
Batas Akhir Penerimaan Kartu Suara: 29 September 2011  pukul 12.00 WITA.> >
Penghitungan Suara : 29  September 2011 pukul 14.00 – Selesai WITA> > > >
Panitia sangat mengharapkan partisipasi dan  dukungan seluruh anggota IAGI>
untuk dapat mensukseskan  terselenggaranya Pemilu IAGI 2011.> > > > Bersama ini
kami lampirkan dokumen Tatacara  & Tatawaktu serta Formulir> Pendaftaran*).> >
IAGI  2011: DUKUNG DAN SUKSESKAN"> > > > *) nb:> > Formulir dikirimkan ke  :> >
Panitia Pemilu Ketum IAGI> > Sekretariat IAGI, Gd. Mineral & Batubara Lt.  6> >
Jl. Prof. Dr. Soepomo, No. 10 Jakarta  12870, Phone/fax: 62-21-83702848 />
83702577> > email:> > iagi...@cbn.net.id> > widhi.d...@gmail.com> >
prasiddha...@gmail.com> > >

 > subscribe, send email to: iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id> > For topics not
 > directly related to Geology, users are  advised to post the> email to:
 > o...@iagi.or.id> > Visit IAGI  Website: http://iagi.or.id> Pembayaran iuran
 > anggota ditujukan ke:> Bank Mandiri Cab. Wisma Alia  Jakarta> No. Rek: 123
 > 0085005314> Atas nama:  Ikatan Ahli Geologi
 Indonesia (IAGI)> Bank BCA KCP. Manara  Mulia> No. Rekening: 255-1088580> A/n:
Shinta  Damayanti> IAGI-net Archive 1:
http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/>  IAGI-net Archive 2: