From: "Ismail Zaini" <lia...@indo.net.id>
Date: Wed, 3 Aug 2011 11:41:40
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Re: [RadNET-BULK]  [iagi-net-l] Re: Proses Pencalonan
(Balon  Terakhir 5 Agustus)
Kalau Bintang Bintang nya banyak , cuma kalau Bintang yang mau turun dari
langit ...... itu mungkin yang sedikit , terbukti sampai  menjelang H-1 batas
akhir percaloan ....eh pencalonan  hanya ada satu Bintang yg turun dari
langit... semoga sebelum  sampai saur nanti ada Bintang Bintang yang
bertaburan.........
Lha apa kalau hanya satu  apa terus Ketok Palu Ditetapkan di Jakarte tidak
perlu dibawa ke Makkasar , Jadi Tgl 5 Agustus sudah ketahuan siapa Ketum nya  (
gimana Tatib nya ? ) , atau spt Pemilihan Lurah di Desa  kalau calonnya hanya
satu tetap dipilih , dipilih dg Kotak Kosong.... ...karena di AD ART , Ketum
Dipilih bukan Ditetapkan....

ISM

ISM

ISM