From: Yanto R.Sumantri <yrs...@rad.net.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Fw: President ADB jadi BALON
To: "iagi-net" <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Thursday, August 4, 2011, 9:12 AM

Dhanu

Pernah kan saya tanyakan , dan Ipul menjawab TIDAK BISA, waktu itu kebetulan
saya tidak
/belum membaca AD/ART.
Kalau kita baca AD ps 15 , yang berbunyi "..............................dapat
dilipih kembali untuk periode kedua maksimal satu kali saja.......... . .."
Nah dalam:
 kalimat ini tidak dicantumkan apa yang dimaksud periode kedua itu :
apakah  masa jabatan yang pertama atau pada tahun tahun berikutnya ? Pengertian
saya semulaalah bahwa periode kedua adalah masa setelah dia menjabat (yg
pertama), jadi secara berturut - turut.." ,
Akan tetapi karena - k arena tidak dicantumkan kata  "berturut - turut , maka
artui kata "periode kedua" menjadi masa kapan saja .

Demikian penjelasan saya.

si Abah