Rekan

Maaf , berhubung kondisi kesehatan saya batal
untuk hadir dalam "DEBAT" Calon Ketumm IAGI.
Tetap apabila
ada yang bersedia dan sependapat dengan saya mengenai perlunya ada
regenerasi dalam IAGI , maka pertanyaan saya adalah :
1. Apa arti
regenarasi menuurut para Calon ? Apakah simiar dengan
"peremajaan".
2. Apakah faktor yang mendorong regenerasi
harus dilakukan ?
3. Apakah akan ada konsekwensinya apabila
regenerasi dilakukan (terhadap hal hal prinsip dari IAGI spt AD/ART ,
tujuan organisasi dll).

Semoga ada yang bersedia menjadi
keoanjangan lidah saya . Tks sebelumnya.

si Abah

Nganyerikeun hate batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate
jalma hirupna pada ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah lakonan.

Kirim email ke