From: Eddy Subroto [mailto:subr...@gc.itb.ac.id]
Sent: Friday, September 09, 2011 5:32 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Kartu Suara

Wah, rupanya Mbak Danu tidak kenal Pak Dumex ya. Oh maaf terbalik.

Wasalam,
EAS
________________________________

From: Danu Widhisiadji <dwidhid...@yahoo.com>
Date: Fri, 9 Sep 2011 18:17:07 +0800 (SGT)
To: <iagi-net@iagi.or.id>
ReplyTo: <iagi-net@iagi.or.id>
Cc: <iagi...@cbn.net.id>

Yth. Sesepuh dan Rekan-rekan,

Seperti Pak Dumex kemukakan bahwa Tata Cara ada disebalik Kartu Suara.
Kepada para Anggota yang belum menerima kartu suara dapat menanyakan
langsung ke secretariat. Panitia belum mengirimkan semua kartu suara
tersebut, baru sebagian dikirimkan melaui pos dan tiki-jne. Khusus untuk
regional Malaysia, kami telah mengirimkan ke PengdaMalaysia.

Sebagai update informasi, Panitia telah menerima kembali sebagian kartu
suara sah yang telah diTandai dan juga yang salah alamat. Untuk itu
panitia mengucapkan terima kasih atas Dukungan, Bantuan dan
Partisipasi-nya.

Salam,
Danu Widhisiadji
(secretariat IAGI baru mulai aktif efektip mulai hari ini, mohon maaf
atas keterlambatan pengirimannya)