Rekan

Saya ingin tahu apakah ada yang mengetahui dasar dan cara perhitungan -
nya , sehingga keluara statement i" RI simpan gas metana batubara ke- 6
terbesar didunia " ?
Siapa yang merelease - nya.
Yang saya tahu dari kursusnya  mas Imam adalah bahawa : Memproduksikan CBM
tidak sesederhana produksi gas dalam operasi migas yang kita prakatekan
sekarang (!) , Tidak "quick yeilding" (2) , saya heran banyak seklai yang
berminat (3)  kenapa yeeee hehehehehe. . For Sale   ??????

si Abah

On Wed, October 12, 2011 6:46 am, yudieiskan...@gmail.com wrote:
> saya agak bingung, apa mungkin gas yang keluar dari wellhead CBM bisa
> langsung di "tie in" ke generator PLN? Atau harus ke plant dulu seperti
> Bontang? Kalau hrs ke Plant dulu, apa mungkin dry gas spt itu dicampur
> dengan wet gas tanpa merusak LNG plant?
> Mohon pencerahannya
> Yudie/1457
> Sent from my own
> powered by ABC

Nganyerikeun hate batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma
hirupna pada ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.