Rekan-rekan,

FOSI Berita Sedimentologi editorial team akan segera memulai persiapan
untuk Berita Sedimentologi (BS) nomor 23. Untuk edisi ini kami masih
tetap pakai tema geografis.

Kami mencari contributor tulisan sekitar busur Banda: Seram, Halmahera,
Misool, atau Papua. Cakupan geografis yang lebih besar karena terus
terang saya tidak tau berapa banyak penelitian yang dibuat di daerah
timur Indonesia ini.

Di Facebook, saya lihat ada field trip ke Misool, kalau tidak salah atas
inisiatif BPMigas. Apakah ada yang tau lebih banyak mengenai hal ini?

Apakah mahasiswa2 kita sekarang ini ada yang melakukan penelitian di
Indonesia Timur?

Jadwal kami adalah sbb:

10 January 2012: Title deadline

10 February 2012: Article deadline

10 March 2012: Journal published online

Kalau ada kontribusi lain, kami (editorial team, anggota IAGI dan
rekan-rekan pembaca lain) sangat berterima kasih.

Salam,

Herman

Kirim email ke