Mas Sugeng . Sampeyan saiki masih akttif

Srs

Dari: Sugeng Hartono <sugeng.hart...@petrochina.co.id>
Kepada: iagi-net@iagi.or.id; iagi-net@iagi.or.id
Dikirim: Jumat, 4 November 2011 22:06
Judul: [iagi-net-l] Tamu TV One: Bung Rovicky !

Selamat untuk Bung Rovicky!

Secara tidak sengaja, malam ini saya dapat menyaksikan penampilan perdana pak
Rovicky di TV One, membahas banjir di Jakarta dan banjir lahar dingin di lereng
Merapi. Untuk topik yang kedua, rekan kita ini juga "ditemani" oleh Mbah
Surono, pakar gunung api kita, walaupun dari luar studio.
Diskusi yang dipandu oleh dua pewawancara berjalan rileks dan hidup. Kedua
narasumber dapat menjawab berbagai pertanyaan dengan bahasa yang lugas dan
mudah dipahami, menunjukkan bahwa mereka memang mumpuni di bidangnya.
Ibunya Aditya yang ikut menyaksikan acara juga memuji penjelasan-2 mereka, dan
ketika di bawah foto pak Rovicky ada tulisan "akhli Geologi", langsung
ditanyakan apakah saya kenal beliau. Dengan bangga saya jawab bahwa beliau itu
teman bapak, yang terpilih menjadi komandan IAGI yang baru.

Dulu ketika Pak Sukendar Asikin tampil ti salah satu TV swasta, menjelaskan
tentang tektonik lempeng yang dilengkapi dengan peta-2, diagram, penampang
geologi dll keluarga dan tamu saya juga menyimak acara tersebut dan
menikmatinya. Semenjak kami berkunjung ke Museum Geologi, keluarga saya,
terutama anak-2 sangat respek dengan para geologist Indonesia.

Bravo untuk Pak Rovicky dan IAGI! Semoga sering-2 tampil di TV.

Salam,
sugeng

“Save a Tree” – Please consider the environment before printing this email.

Kirim email ke