Terimakasih informasi yang sangat berharga ini, pak Koesoema.

Satu hal penting dan perlu konfirmasi sekali lagi, jadi lambang IAGI yang
sekarang umum digunakan itu sudah benar. Betul? Inilah pula yang sudah
diputuskan berdasarkan pertemuan pak Lambok dengan pak Purbo seperti saya
ceritakan sebelumnya.

Salam,
Syaiful

Kirim email ke