Di Lombok banyak tambang (emas) rakyat.Saya rasa tambang seperti ini
juga menarik untuk obyek turisme. Bagi geolog juga sangat bagus untuk
memahami batu yang mengandung emas serta kehidupan sosial
masyarakatnya.

Salam,

sAr ' 69

2012/1/9 mohammad syaiful <mohammadsyai...@gmail.com>:
> sbg tambahan, ada beberapa buku sejenis yg dituliskan oleh pak heryadi.
> judulnya satu-persatu mungkin dapat diceritakan oleh bu dewi.
>
> salam,
> syaiful

Ketua Umum: Rovicky Dwi Putrohari, rovicky[at]gmail.com
Sekjen: Senoaji, ajiseno[at]ymail.com
For topics not directly related to Geology, users are advised to post the email
to: o...@iagi.or.id