From: gtaslim <gunawan.tas...@gmail.com>
Date: Wed, 11 Jan 2012 11:59:31
To: <serba...@googlegroups.com>; <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] singkapan geologi

Hallo sahabat Geologi,
Saya sedang mencari daerah singkapan kabornat untuk dikunjungi. Dalam
rangka pengayaan pengetahuan resevoir.

Saya pernah mengunjungi daerah sekitar Jogyakarta. Perbukitan Seribu nama
daerah ini. Banyak sekali perbukitan carbonate yang bulat bulat serta ada
yang juga yang bergoa. Baik itu cavern atau pun sink hole. Problemnya
sekarang saya lupa lokasi tepat dimana serta tulisan geologi tentang daerah
tersebut.

Barangkali ada yang bisa bantu untuk menshare pengetahuan ini.

Terima kasih.
Gunawan Taslim

Kirim email ke