Pak Bosman dan Abah,

Dahulu awal tahun 2000-an sempat ada PAAI atau perhimpunan ahli airtanah
Indonesia. Anggotanya cukup banyak, seingat saya hampir 50an orang. Tapi
sepertinya sudah lama vakum. Dan untuk milis-nya sepertinya belum ada.
Mungkin pak Lambok, pak Fajar L atau rekan-rekan hydrogeologist lain ada
yang mau menambahkan.

Salam,
Hendri S

Kirim email ke