*Innalillahi wa Inna Illaihi Raziun; Ya Allah, Ya Tuhanku Yang Maha
Pengampun dan Maha Pemurah. ampunilah saudara kami Bapak Beni Wahyu,
naikkanlah derajatnya diantara orang-orang yang mendapat hidayah, dan
lindungilah keluarga dan keturunannya yang masih hidup. Ampunilah dia dan
kami, wahai Tuhan sekalian alam, luaskanlah kubur baginya dan berikanlah
cahaya didalamnya, Amin

Kel. Luhkito
Bandung*

Kirim email ke