Innalilahi wainna ilaihi rojiun,
Atas nama seluruh jajaran PP IAGI kami mengucapkan duka cita
sedalam-dalamnya atas berpulangnya bapak BN Wahyu ke pangkuang Allah swt.
Semoga diampuni khilafnya, dilapangkan jalannya dan diterima disisi
terbaikNya.
Amien

Ketua umum IAGI

Rovicky Dwi Putrohari

mohammadsyai...@gmail.com> wrote:

> [...]
Benny Wahyu, hari ini Sabtu 21 Januari 2012 jam 9:30 wib di RS Pondok
Indah. Semoga almarhum diampuni dosanya, diterima amal baiknya, dan
dijauhkan dari siksa kubur.

Jakarta dan sore nanti langsung akan dikebumikan di pemakaman Blender,
Kebon Pedes, Bogor.

Wahyu (Dewan Penasihat MGEI, peraih award IAGI 2011) , sekarang sedang dlm
kondisi kritis di Rumah Sakit Pondok Indah Jkt.