Lucu juga kalau dihitung dari area WK nya. Kalau well pad dan fasilitas
permukaan, cukup wajar. Pokoknya daerah yang tidak boleh dilewati/digunakan
umum/orang lain, mestinya PBB menjadi tanggung jawab pengguna (perusahaan
minyak/emas/batubara)  .

Yang enak, yang wilayah eksplorasi dan produksinya di laut. Adakah PLB?
(pajak laut dan bangunan ? )

Amir Al Amin
Operations/ Wellsite Geologist
(62)811592902