 From: noor syarifuddin <noorsyarifud...@yahoo.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Monday, January 30, 2012 2:50 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] IYURAN IAGI

Abah dan rekan-rekan yang lain,

Usulan ini bagus sekali, namun harus didukung manajemen anggota yang lebih
baik.

Dulu sekali, pernah diluncurkan keanggotaan seumur hidup dengan iuran jumlah
tertentu. Namun demikian akhirnya program tsb menimbulkan ricuh dan protes dari
para anggota (terutama para senior) karena ternyata tidak teradministrasi
dengan baik. Anggota yang sudah merasa membayar untuk seumur hidup, kemudian
masih terus ditagih iuran tahunan...:-)

salam,