 From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
To: Jasmin Jyalita <jsamaj_2...@yahoo.com>; IAGI <iagi-net@iagi.or.id>;
geologi...@googlegroups.com
Sent: Friday, February 3, 2012 2:47 PM
Subject: [iagi-net-l] Re: Paper mengenai geokimia CBM

Dear Jasmin

Wah maaf aku belum pernah ngulik-ulik CBM, JAdi ngga punya paper/artikel yg
diperlukan.
Mungkin rekan-rekan geologi lainnya ada yang dapat membantu mencarikan
paper-paper yang diperlukan dibawah,
Silahkan rekan-rekan geologi.

Rovicky

2012/2/3 Jasmin Jyalita <jsamaj_2...@yahoo.com>

    Selamat siang Pakdhe Rov, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja dan
selalu dalam lindungan Tuhan, amin.. :)
> [...]
>
>1. “NATURAL GAS GEOCHEMISTRY: RECENT DEVELOPMENTS, APPLICATIONS, AND
>TECHNOLOGIES”
>MAY 9-12, 2011 – BEIJING, CHINA
>Coalbed Methane and Production Water of Fuxin Basin, Northeast China: Chemical
>and Isotopic Geochemistry
>Shaobo Liu, Yan Song, Xiaokang Gao, Yongping Zheng, Feng Hong
>
>2. 《Journal of Oil and Gas Technology》 2007-05
>Formation Water Chemical Characteristics of Coalbed Methane (CBM) Reservoir
>Formation
>WANG Bo (Langfang Branch of Research Institute of Petroleum Exploration
 and Development, CNPC, Langfang 065007, Hebei, China)LI Jin, ZHANG Min
(Department of Geochemistry, Yangtze University; Key Laboratory of
Exploration Technologies for Oil and Gas Reservoir (Yangtze University),
 Ministry of Education, Jingzhou 434023, Hubei, China)

>3. Hathaway, D.L., 2006, Water and coal in the San Juan Basin: RMAG Outcrop,
>v. 55, no. 8, p. 1, 6-7.
>
>4. Kinnon, E.C.P., S.D. Golding, C.J. Boreham, K.A. Baublys, and J.S.
Esterle, 2010, Stable isotope and water quality analysis of coal bed
methane production waters and gases from the Bowen Basin, Australia:
International Journal of Coal Geology, v. 82, p. 219-231.

>    Kami membutuhkan paper yg memiliki keyword serupa, dari beberapa lokasi yg
>berbeda di dunia. Output dari hal diatas adalah kami bisa
mengerti geokimia, temperatur, dan kedalaman dari air di formasi yg ada
coalnya, lebih bagus lagi dari well yg terkait explorasi CBM. Akhir kata,
terima kasih banyak atas perhatian dari Bapak. Bantuan dari Bapak sangat kami
harapkan untuk kelancaran riset ini, supaya nantinya
bisa membawa nama geologi ugm ke tingkat dunia :)

--
"Sejarah itu tidak pernah usang untuk terus dipelajari"

Kirim email ke