Mas terima kasih infonya ..

Menarik sekali melihat gambar situs itu dari udara , yang menunjukan
susunan batu yang cukup simetris bahkan sampai bidang melengkung di kiri
kanannya,  Apa zaman itu sudah ada teknologi seperti balon untuk memastikan
bentuk simetrinya dan dan apakah morfologi bukitnya juga mengikuti simetri
batas susunan batunya ? Kalau di sketsa di website itu sepertinya bukitnya
mengikuti simetri batas susunan batuannya tapi harus dipastikan di lapangan.

Dan apakah batu batu di atas bukit itu bersifat insitu dan lalu diatur atur
atau dibawa dari tempat lain ya ? Kalau dibawa dari tempat lain , mungkin
menarik juga mengetahui teknologi untuk membawanya ke atas bukit..kalau
piramida di mesir kan ditarik dengan menggunakan bidang dasar bangunan
dibawahnya , nah kalau di gunung padang ?

kita tunggu bersama hasil studinya...

Kirim email ke