kasus yang sama dengan milis IAGI yang terbuka untuk umum,
Jika keputusan PP IAGI memang membuat alur informasi terbuka, harusnya di
ekskursi diterapkan hal yang sama, siapa saja boleh berpendapat asal tidak
mengaku sebagai pendapatnya organisasi.

selamat ber-ekskursi dan berdebat, saya ikut menunggu hasilnya saja dari
tanah arab sini

salam
Razi

Kirim email ke