________________________________
 Dari: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Kepada: iagi-net@iagi.or.id
Dikirim: Selasa, 28 Februari 2012 18:28
Judul: Re: [iagi-net-l] Erosi di teras Situs G Padang

Satu lagi yg dijepret David

Slope stability
Ini lagi, salah satu ilmu masa lalu yang hilang dan tidak dipakai atau tidak
dikembangkan. "Slope stability' di Gunung Padang mencengangkan. Naik menanjak
sampai aku ngos-ngosan, tapi slope ini tetep kokoh. Bandingkan dengan slope yg
dibuat Belanda tahun 1900an yang membangun Stasiun Randegan ini yg jaraknya
hanya beberapa kilometer dari Gn Padang.
RDP

Dear Pak Rovicky,