From: wulandari.mandrad...@gmail.com
Date: Wed, 7 Mar 2012 12:30:22
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Lecturing TG Unsoed (MGEI Goes to Campuss Program)
Kayaknya di filipine sudah banyak  pertambangan dan eksplorasi mineral jg pak..

Kurang jelas maksudnya gunung api di filipine memberi emas juga..di Indonesia
juga gunung apinya memberi emas..tembaga..dan lainnya..

Knp lebih dibahas yang filipine pak?hehehe..Deposit di Indonesia banyak yang
menarik sebelum kita  melirik negara tetangga..deposit mineral di Indonesia
jauh lebih beragam..:)

Cheers.
Wulan
Sent from my BlackBerry®